Senin, 30 Mei 2011

Jangan ambil Yori-ku!




Namanya Yori. Lahir tanggal 3 Maret 2009 yang lalu. Dia sudah seperti sahabat bahkan mungkin sekaligus seperti anggota keluarga bagiku. Yori buleeeet banget, kakinya pendek, bulunya panjang, kalau pas lagi bobok kayak ulet bulu, kalau pas lagi jalan dilihat dari belakang kayak pakai celana alibaba. Lincahnya minta ampun…manjanya juga ndak kalah ma yang laen. Ndak tau harus ngomong apa lagi…Aku sayang Yori…cepet sembuh ya Yori…Tuhan, tolong jangan ambil Yoriku!