Niat Upgrade

Awal mula saya mambuat blog adalah karena keinginan saya untuk meng-upgrade pengetahuan  tentang menge-blog. Penasaran dengan blog-blog yang wrapping nya sangat cantik, apalagi blog-blog fashion yang  saya sangat hobi membuka-bukanya. 
Sebelumnya saya pernah mempunyai blog yang tidak jelas isinya (setelah saya baca berulang-ulang dan saya menyadarinya). Mmmm mungkin lebih seperti sebuah buku diary (hehehe jadi malu sendiri). Apa yang saya rasakan pada saat itu saya tuangkan pada blog. Bayangkan saja, yang seharusnya tidak untuk dikonsumsi publik harus dibaca oleh banyak orang (pede banged, kayak banyak ajah yang ngebuka blog ku)! Tapi untungnya (untung apa rugi yak) saya sudah lupa password untuk log in kembali ke blog saya yang lama. Kalau pas sedang iseng ingin melihatnya lagi, rasanya ingin sekali menghapus jejak (duh piye toh, jadi ini untung apa rugi?). Jadi, buat siapapun yang mau berbagi ilmu dengan saya (secara ikhlas), tolong saya diberi tahu bagaimana caranya menghapus blog saya tadi dari dunia maya. 
Buat sharing saja, saya ini bukan seorang penulis tapi mulai saat ini saya belajar untuk lebih percaya diri menulis (yang bukan untuk konsumsi pribadi lo). Tapi saya punya aturan sendiri, seperti menulis blog ini, saya sangat berharap dapat dijadikan sebagai wadah untuk memperluas wacana (kayak berbagi tips ato trik), sharing atau mendiskusikan hal-hal kecil seperti ini. Jangan sampai urusan pribadi menjadi konsumsi publik. Dan tentunya blog ini dibuat bukan untuk menjatuhkan, menjelek-jelekkan, membombardir atau apapun namanya yang dapat merugikan orang lain. Jadi, sebelum menulis blog, akan lebih bijak kiranya jika kita berpikir ulang apakah tulisan kita layak untuk dipublikasikan.
Sebenarnya saya sendiri bingung dengan tulisan saya ini. Tapi saya yakin, siapapun yang membaca tulisan saya ini bisa memahami maksud saya. Oya, kalau ada yang tidak suka atau ingin memberikan saran dan kritik yang membangun untuk perkembangan blog saya, tulis saja. Saya akan dengan senang hati membacanya. Semangat! (halah tambah ndak nyambung)

Komentar