Nasi Tumpang Koyor Mbak Eny Klaten





Iseng dolan ke Klaten gegara penasaran pengen liat Masjid Al Aqsa nya Klaten yang terkenal itu. Nyempetin sholat di sana, abis itu nyari makan siang.



Bingung mo makan apa, saya dan pak sopir keliling kota nyari yang bikin ngiler kira-kira apa dan tentunya yang Klaten banget dong. Tanpa sengaja saya ngliat ada warung di pojokan agak nyudut gitu dan udah mo tutup pula. Cuman di spanduk warung itu sekilas ada tulisan “koyor”. Saya langsung mikir, lama ya ndak makan koyor, terakhir makan koyor staonan yag lalu pesen ke temen brongkos koyor alun-alun (Jogja). Finally, saya minta pak sopir untuk putar balik nyamperin warung yang mo tutup tadi.


Nasi Tumpang Koyor itu menu andalannya. Dan saya beruntung masih ada untuk 2 porsi sebelum warungnya bener-bener tutup. Katanya sih dia buka pagi dan siangnya dah tutup karena kelarisan. Daaannn beneran nasi tumpangnya nendang abiezzz… Cobain aja klo pas ke Klaten. Saya kurang ngerti alamat tepatnya dimana tapi yang jelas warung ini ada di jalan dekat-dekat Masjid Al Aqsa. Beneran ndak rugi deh ke sini, buat kalian pecinta kuliner, Nasi Tumpang Koyor nya Klaten banget lah pokoknya 👌

Komentar