Joglo Pari Sewu



Bosen dengan tempat nongkrong dengan view yang gitu-gitu aja? Nih, saya punya referensi tempat makan sekaligus tempat hang out bareng teman-teman. Ada Joglo Pari Sewu, tempat nongkrong dengan sensasi makan di pinggiran sungai. Lokasi tepatnya ada di daerah Bromonilan RT 008 RW 003, Purwomartani, Kalasan, Sleman, D.I Yogyakarta (dekat jembatan Sungai Kali Kuning yang berada di Desa Bromonilan). Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 7 malam.



 ruang makan kita pas ke situ, banyak koleksi boneka Hello Kitty nya

 tempat makan dekat sungai

Terbagi menjadi 2 area dimana kita bisa makan di atas (joglo dan ada juga area terbuka di halaman belakang), sedangkan satunya lagi berada di bawah dengan spot tempat makan dekat sungai yang bisa membuat kita bersantai sambil mendengarkan suara gemericik air.  

 tempat penyajian menu prasmanan


 bisa pepotoan bareng teman-teman Teddy Bear

 Aufa kasi makan ikan


Disana ada menu personal, prasmanan dan juga paketan. Menu makanan tradisional ada di menu prasmanan yang tersaji di ruang tengah joglo. Selain menu makanan yang beraneka ragam, Joglo Pring Sewu juga memliki spot-spot foto yang tentunya instagramable. Ada juga floating boat yang disewakan buat kalian yang pingin maen air di sungai dan pepotoan di sana. Kebetulan pas saya ke sana bareng si kecil, dia malah tertarik kasi makan ikan di kolam yang sepertinya memang untuk ternak ikan. Buat kalian yang suka terapi ikan, Joglo Pari Sewu juga menyediakan tempatnya loh.


Lokasi nya tentu saja jauh dari keramaian kota. Itulah kenapa saya tertarik mencoba bersantai disana. Cobain aja deh, ajakin teman-teman kalian buat hangout bareng di Joglo Pari Sewu. Lumayan bisa merefresh suasana hati, cieeee…..

Komentar

  1. Ayo kita silaturahmi disini, ntar klo aku n keluarga ke jogja ya

    BalasHapus
  2. Ayo kita silaturahmi disini, ntar klo aku n keluarga ke jogja ya

    BalasHapus

Posting Komentar