I AM BACK!

Hollaaaaa!!!

Akhirnya....kembali menulis blog yang sudah sekian lama tertidur. Emang ya...ternyata untuk bisa konsisten itu sulit 😂 setelah jadi emak emak ni saya ngrasa banyak malesnya buat ngadep laptop trus nge-blog. Mungkin karena emang saya nya aja yang kurang bisa bagi waktu. Jadilah belum apa apa sudah merasa capek duluan sebelum mengerjakan sesuatu. Berhubung sudah lama vakum, mari kita kenalan lagi...

Nama saya Rahma Pratidina, cukup panggil saya Rahma atau Ama. Saya seorang ibu dari satu anak laki-laki. Pekerja swasta tetapi juga menjalani peran sebagai ibu rumah tangga. Wes pokoke gitu deh 😬 

Mmmm jujurly saya juga bingung mau nulis apa. Tapi kemarin kepikiran blog saya yang pingsan lama trus mo nyoba nulis-nulis lagi. Walaupun saya bukan penulis dan tidak pandai berkata-kata, tapi menurut saya kegiatan menulis blog ini bisa dijadikan sebagai pelarian yang positif. Apalagi buat emak-emak macam saya ini, yang kadang terjebak dalam rutinitas dan menghadapi berbagai masalah yang adaaaa aja tiap hari 😎 menulis blog walaupun ndak jelas alurnya, sangatlah membantu meringankan beban dan meredakan emosi saya. 

Oke, mari kita coba kedepannya menulis kehidupan sehari-hari aja kali yaaa... 


Komentar

Posting Komentar